Home » , » Harga Samsung Galaxy A5 SM-A500F Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy A5 SM-A500F Terbaru dan Spesifikasi Lengkap


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 SM-A500F - Samsung Galaxy A5 merupakan salah satu jajaran produk smartphone dari varian keluarga Galaxy A series yang dirancang dengan bodi yang dibalut logam menyeluruh yang menawarkan desain inovatif yang mewah dan kokoh dengan tampilan sAMOLED 5 inchi HD yang menakjubkan. Anda dapat merasakan kualitas premium dari bodi logam yang ramping ditangan Anda. Hadir dengan 4 pilihan warna unik yang dapat dipilih sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda.

Smartphone Samsung Galaxy A5 SM-A500F dipersenjatai dengan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan kartu grafis GPU Adreno 306 serta berjalan pada sistem operasi Android OS, v4.4.4 (Kit Kat). Sektor kapasitas memori A5 dilengkapi RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang bisa ditambah dengan kartu microSD  hingga 64 GB. Selain itu, Samsung Galaxy A5 telah dibekali dengan modem LTE/4G yang akan memberikan sambungan Internet yang cepat dan anti lelet.

Harga Samsung Galaxy A5 SM-A500F Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Sebagai media fotografi, Samsung Galaxy A5 dibekali dengan kamera belakang berkuatan 13MP dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, HDR, membuatnya menghasilkan hasil jepretan yang tajam dan sempurna. Ditambah dengan kamera depan 5 MP dengan kemampuan perekaman video berkualitas 1080p@30fps. Selain itu, bagi anda yang meyukai kegiatan foto selfie, dengan didukung fitur Smarter selfie shooting, anda tidak perlu menyentuh tombol saat foto selfie. Lakukan selfie dengan suara dan buatlah teman-teman Anda berpikir ada fotografer pribadi yang mengikuti Anda. Dengan perangkat lunak pendeteksi gambar dan pengenalan suara terbaru, Samsung Galaxy A5 membawa selfie ke tingkatan berikutnya.

Adapun fitur lainnya, seperti Wide Selfie, Anda dapat menempatkan teman-teman ke dalam satu frame, Fungsi dari fitur Wide Selfie ini sendiri adalah memungkinkan Anda untuk membuat selfie panorama seperti menggabungkan tiga foto yang diambil dari kiri/ tengah/ kanan menjadi satu kelompok selfie yang sempurna. Sekarang Anda dapat membidik semua teman-teman Anda dalam 1 foto sampai dengan sudut 110° dalam mode potrait dan 120° dari berbagai dalam modus lansekap. Dan fungsi auto-editing memastikan Anda terlihat keren dalam setiap hasilnya.

Harga Samsung Galaxy A5 SM-A500F Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Untuk sektor daya baterai, Samsung Galaxy A5 SM-A500F dibekali dengan tipe baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 2300 mAh lengkap dengan fitur Ultra Power Saving mode sehingga anda tidak perlu khawatir akan kehilangan panggilan penting karena daya pada baterai mati, karena fitur ini akan berfungsi secara dramatis mengurangi konsumsi daya baterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan dan memastikan smartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5 SM-A500F

  • Layar : Super Amoled , 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
  • Sim Card : Optional Dual SIM (dual stand-by)
  • Dimensi : 139.3 x 69.7 x 6.7 mm
  • Berat : 123 g
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : microSD up to 64 GB
  • Ram : 2 GB
  • Konektivitas : HSPA+, LTE, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, NFC
  • OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • CPU :  Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU :  Adreno 306
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2300 mAh

Harga Samsung Galaxy A5 SM-A500F

  • Harga Samsung Galaxy A5 baru : Rp 4.150.000,-
  • Harga Samsung Galaxy A5 second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah tentunya ada perbedaan, tergantung dari setiap toko yang menjualnya.

Baca juga : Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Demikian ulasan singkat mengenai Samsung Galaxy A5 SM-A500F, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru, Semoga bermanfaat dan terima kasih. http://arenahpandroid.blogspot.co.id/

0 comments:

Post a Comment