Home » , » Harga Advan i5 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Advan i5 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap


Harga Advan Vandroid i5 - Advan i5 4G LTE merupakan salah satu jajaran smartphone entry level terbaru persembahan vendor lokal, Advan yang hadir dengan menawarkan spesifikasi serta fitur terkini untuk memudahkan segala aktifitas komunikasi ataupun hiburan anda sehari-hari. Dengan didukung teknologi jaringan 4G LTE memungkinkan anda mengakses data lebih cepat, seperti live streaming, download ataupun upload. Selain itu, untuk menunjang performa serta kinerjanya Advan Vandroid i5 juga telah dibekali dengan spesifikasi dapur pacu serta fitur yang cukup handal sehingga akan memberikan kemudahan serta kenyamanan saat berkomunikasi ataupun menjalankan berbagai aplikasi multimedia. Nah, lalu seperti apakah spesifikasi lengkapnya, yuk, kita simak ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid i5 berikut ini.

Harga Advan i5 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Smartphone Advan Vandroid  i5 dibekali layar sentuh berteknologi IPS yang memiliki dimensi layar 5,0 inci dengan resolusi HD 720×1280 yang mampu memberikan tampilan layar yang jernih dan tajam, tapi sayangnya layar pada perangkat ini belum dibekali dengan proteksi layar untuk melindungi dari goresan ataupun benturan. Sementara untuk sektor dapur pacunya, Advan i5 dibekali dengan prosesor quad core yang berkecepatan 1,2 GHz didukung RAM 1 GB dan GPU Mali-T720 sebagai pengolah grafisnya. Sebagai media media penyimpanan, smartphone yang berjalan pada system operasi Android Lollipop ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan dapat diperluas dengan menggunakan slot kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Sebagai media fotografinya, Ponsel cerdas Advan i55 dibekali dengan kamera utama yang berkekuatan 8MP lengkap dengan fitur LED flash, autofocus serta dukungan teknologi dynamic autofocus dimana fitur ini berfungsi untuk mengunci objek foto dengan cepat dalam berbagai kondisi cahaya sehingga menghasilkan hasil foto yang tajam. Sementara untuk  kamera depan berkekuatan 5MP.yang bisa anda gunakan untuk aktifitas foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang jernih.

Lanjut sektor konektifitas, Smartphone Advan i55 telah dilengkapi dengan jaringan 3G, HSPA, LTE untuk mempermudah mengakses internet dengan cepat dan anti lelet. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Untuk sektor daya, Advan i5 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2300

Spesifikasi Advan i5 4G LTE

  • SIM : Dual-SIM GSM
  • Layar : 5 Inci HD 720p, IPS Kapasitif, ~294ppi, 16M Color
  • Konektivitas : Bluetooth, GPS, port microUSB
  • Internet : 4G LTE, 3G HSPA, WiFi
  • Kamera Belakang : 8MP, LED Flash, autofocus, Panorama, Geo-tagging, face detection, HDR, touch focus, Dynamic Autofocus, Video HD 720p
  • Kamera Depan : 5MP
  • Sistem Operasi : Google Android 5.1 Lollipop
  • Prosesor :  quad-core 1,2GHz ARM Cortex-A53 64-bit
  • RAM : 1GB
  • GPU : Mali-T720
  • Storage/Memori Penyimpanan : 8GB
  • MicroSD : Yes, up to 32GB
  • Baterai : Li-ion 2.300mAh

Harga Advan Vandroid i5 Terbaru

  • Harga Advan i5 baru :  Rp1.320.000,-
  • Harga Advan i5 second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah tentunya ada perbedaan, tapi secara umum harga tidak akan beda jauh dengan Harga Advan i5 4G LTE tersebut diatas.

Baca juga : Harga Advan Barca i5A Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Demikian ulasan singkat mengenai Smartphone Advan i5, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Advan i5 Terbaru, Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment