Home » , » Harga Samsung Galaxy J1 SM-J100H Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy J1 SM-J100H Terbaru dan Spesifikasi Lengkap


Harga Samsung Galaxy J1Samsung Galaxy J1 SM-J100H merupakan salah satu seri terbaru dari jajaran produk smartphone kelas menengah besutan Samsung yang dirancang sebagai sarana komunikasi yang menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni yang didukung dengan fitur-fitur canggih untuk menunjang segala aktifitas komunikasi, hiburan ataupun mengakses informasi dengan mudah dan nyaman. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, yuk..kita simak ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 berikut ini.

Harga Samsung Galaxy J1 SM-J100H Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Smartphone Samsung Galaxy J1 dirancang dengan mengusung desain body yang ramping dan ringan dengan tampilan yang sederhana dan modern yang begitu pas dan bergaya dalam genggaman anda. Dengan memiliki ketebalan hanya 8.9 mm serta bobot 122 gr membuat smartphone besutan Samsung ini terasa nyaman dalam genggaman. Sementara pada sektor layar, Samsung Galaxy J1 dibekali dengan layar sentuh jenis TFT Capacitive Touchscreen 4.3 inchi beresolusi (WVGA) 480 x 800 Pixel dengan kerapatan layar ~217 ppi pixel density yang mampu menghasilkan tampilan layar dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih sehingga memberikan kenyamanan yang optimal saat menikmati berbagai konten multimedia seperti melihat gambar, menonton video, bermain game ataupun menikmati konten visual lainnya. Selain itu, layar pada perangkat ini sudah bersifat multitouch, tapi sayangnya layar pada Samsung Galaxy J1 SM-J100H belum dilengkapi dengan proteksi layar, sehingga membuat layarnya rentan terhadap goresan.

Sementara untuk Spesifikasi Samsung Galaxy J1 SM-J100H pada sektor dapur pacunya, Samsung mempersenjatainya dengan prosesor DualCore berkecepatan 1.2 Ghz Cortex-A7 dengan chipset Spreadtrum didukung RAM 512 MB serta GPU Mali 400 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan kinerja cukup optimal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia seperti bermain game, berselancar diinternet ataupun menonton video. Sementara untuk system operasinya, Phablet Samsung Galaxy J1 berjalan pada OS Android v4.4 KitKat. Sebagai media penyimpanan, Samsungmembekali perangkat ini dengan memori internal berkapasitas 4 GB dan dapat diperluas dengan slot kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 128 GB.

Harga Samsung Galaxy J1 SM-J100H Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Sebagai media fotografi, Smartphone Samsung Galaxy J1 dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 5 MP lengkap dengan fitur Autofokus, LED Flash yang memungkinkan Anda memotret foto yang tajam dan terang walau kondisi pencahayaan minim serta mampu merekam video berkualitas HD (1280 x 720) @30fps. Sementara untuk kamera depan beresolusi 2 MP bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call.

Lanjut pada sektor konektifitas, Samsung Galaxy J1 dibekali dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan  port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk mentransfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm. Sementara bagi anda yang memiliki lebih dari 1 SIM, handphone Samsung Galaxy J1 juga telah dilengkapi dengan slot dual SIM yang berjalan pada jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900.

Sementara untuk sektor daya, Samsung Galaxy J1 dibekali dengan baterai berkapasitas 1850 mAh. Selain itu, Samsung juga menyematkan fitur Ultra Power Saving Mode dimana fitur ini berfungsi secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, memastikan smartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya sehingga anda tidak perlu kawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1

  • Layar : 4.3 inchi TFT Capacitive Touchscreen,  480 x 800 Pixel, 16jt Warna
  • SIM : Dual SIM GSM / GSM
  • Internet : GPRS,EDGE, 3G, HSDPA , HSUPA
  • OS : Android v4.4 KitKat
  • RAM : 512 MB
  • CPU : DualCore 1.2 Ghz Cortex-A7
  • GPU : Mali-400
  • Memori Internal: 4 GB
  • Memori Eksternal: Micro SD upto 64GB
  • Kamera Belakang : 5 MP, Autofokus, LED Flash
  • Video: 720p@30fps
  • Kamera Depan: Ada 2 MP
  • Konektivitas : WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
  • Fitur : Radio FM, Micro USB
  • Baterai : 1850 mAh
  • Talktime: 10 Jam

Harga Samsung Galaxy J1 SM-J100H Terbaru

  • Harga Samsung Galaxy J1 baru : Rp 1.500.000,-
  • Harga Samsung Galaxy J1 second : Rp 1.150.000,-
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah kota anda tentunya ada perbedaan, tergantung dari setiap toko yang menjualnya.

Baca juga : Harga Samsung Galaxy V Plus dan Spesifikasi, Ponsel Android Satu Jutaan

Itulah ulasan singkat mengenai Ponsel Samsung Galaxy J1, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga SamsungGalaxy J1 Terbaru. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 comments:

Post a Comment