Home » , » Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru dan Spesifikasi Lengkap


Harga Xiaomi Mi 4i - Mi 4i merupakan jajaran produk smartphone seri terbaru persembahan vendor dari China, Xiaomi yang hadir dengan mengusung desain unibody yang sangat kompak dan inovatif sehingga terasa nyaman selama berada dalam genggaman tangan anda. Dipersenjatai dengan prosesor terbaru, Snapdragon 64-bit octa-core, RAM 2GB serta baterai berkapasitas 3120 mAh, smartphone Xiaomi Mi 4i siap menunjang berbagai keperluan komunikasi, bisnis ataupun hiburan Anda sehari-hari. Lalu seperti apakah spesifikasi lengkapnya? Simak ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4i berikut ini.

Smartphone Xiaomi Mi 4i hadir dengan layar beresolusi 1080p berukuran 5" Full HD dari Sharp dan JDI (Japan Display Inc) untuk memberi kepuasan tersendiri kepada anda selama menggunakan smartphone ini. Warna-warna mengaggumkan yang dihasilkan pun ditingkatkan dengan teknologi laminasi penuh untuk kontras yang lebih baik. Smartphone Xiaomi Mi 4i juga memiliki Sunlight Display yang menggunakan level hardware algoritma untuk menyesuaikan kontras pada setiap piksel secara real time, sehingga dapat beradaptasi pada cahaya matahari. Tidak hanya itu, layar pada ponsel ini juga dilindungi dengan Corning OGS glass sehingga membuat layar pada perangkat ini lebih tahan terhadap goresan ataupun benturan.

Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Sementara untuk sektor dapur pacunya, Ponsel Xiaomi Mi 4i mempunyai performa 64-bit yang setiap saat mampu memproses data dua kali lebih banyak. Dibekali dengan Processor Snapdragon 615 dengan 4 core 1.7GHz dengan performa handal dan 4 core 1.1 GHz yang hemat energi dan sempurna untuk multitasking serta menjalankan aplikasi-aplikasi berat . Disandingkan dengan GPU Adreno 405 yang berkemampuan mendukung standar 3D gaming terbaru OpenGL ES3.0, Mi 4i sangat mampu menangani baik game-game 3D mutakhir maupun aplikasi sehari-hari.

http://www.arenagadget.info/2015/12/harga-xiaomi-redmi-note-2-dan-spesifikasi.html

Satu hal yang tidak kalah penting, performa luar biasa tidak ada artinya tanpa sistem operasi yang mendukung. Untuk itu Smartphone Mi 4i dilengkapi dengan MIUI pertama yang berjalan di Android v.5 Lollipop. Dengan android terbaru, MIUI pada Mi 4i terasa lebih interaktif, cantik dan juga mengagumkan baik itu untuk produktivitas maupun bermain. Anda pun bisa mengambil keuntungan dari prosesor Mi 4i 64-bit-nya.

Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Dengan dibekali kamera 13 MP dari Sony/Samsung,  Xiaomi Mi 4i siap menginspirasi anda menjadi fotografer professional, dipadukan dengan apperture f/2.0 yang artistik serta teknologi inovatif yang mampu beradaptasi dengan beragam situasi. Dengan dua-tone flash yang dapat menilai temperatur warna ruang, Anda dapat mengambil foto dalam keadaan minim cahaya secara maksimal. Hasil foto selfie maupun wefie pun akan terlihat lebih menakjubkan berkat kamera 5MP di bagian depannya.

http://www.arenagadget.info/2016/04/spesifikasi-dan-harga-xiaomi-redmi-3.html

Dengan dukungan 2G/3G/4G pada kedua slot dual SIM, Smartphone Mi 4i cocok untuk Anda yang menginginkan mobilitas tinggi, kapan saja dan dimana saja. Atur panggilan personal maupun pekerjaan dengan mudah dengan figur dual SIM-nya yang dapat bekerja secara bersamaan.

Mi senantiasa menawarkan baterai berkapasitas tinggi untuk mendukung kinerja smartphone-smartphone andalannya. Baterai berkapasitas 3120mAh yang sudah termasuk di dalamnya membuat Anda selalu update tanpa perlu khawatir akan kehabisan baterai di saat penting atau saat anda membutuhkan. Teknologi baterai lithium-ion polymer cell-nya dapat menghemat setiap inci dari ruang baterai yang dibutuhkan. Tidak hanya itu, baterai Mi 4i pun memiliki kemampuan Quick Charge yang mampu mengisi ulang daya hingga 40% dalam satu jam.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4i

  • Kartu Sim: Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Dimensi Dan Berat: 138.1 x 69.6 x 7.8 mm / 130 g
  • Tipe Layar: IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar: 5.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
  • Memory Internal: 16 GB
  • Memory Ekseternal: –
  • Kapasitas Ram: 3 GB
  • Sistem Operasi: Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
  • Chipset: Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
  • Processor: Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53
  • Pengolahan Grafis: Adreno 405
  • Konektivitas: HSPA, LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Blueooth v4.1, microUSB v2.0, USB Host
  • GPS: A-GPS, GLONASS
  • Kamera Belakang: 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan: 5 MP
  • Kapasitas Baterai: Li-Ion 3120 mAh

Harga Smartphone Xiaomi Mi 4i Terbaru

  • Harga Xiaomi Mi4i baru: Rp 2.799.000
  • Harga Xiaomi Mi4i second: - 
Sebagai informasi, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah dikota anda tentunya ada perbedaan, tapi secara umum tidak akan beda jauh dengan Harga Ponsel Xiaomi Mi 4i tersebut diatas.

Baca juga : Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Demikian ulasan mengenai Ponsel Xiaomi Mi 4i, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4i. Semoga bermanfaat dan terima kasih. http://arenahpandroid.blogspot.co.id/

0 comments:

Post a Comment