Home » , » Harga HP Smartfren Andromax V, Spesifikasi Layar IPS 5 inchi HD Quad Core 1.2 GHz RAM 1 GB

Harga HP Smartfren Andromax V, Spesifikasi Layar IPS 5 inchi HD Quad Core 1.2 GHz RAM 1 GB


Harga HP Smartfren Andromax V - Smartfren Andomax V merupakan jajaran produk smartphone kelas entry level yang dirancang dengan desain yang slim dan ringan dengan memiliki dimensi  145 x 70 x 8.9 mm dan berat 160 gram dipadukan dengan teknologi serta fitur-fitur modern yang membuat perangkat ini bisa menjadi pilihan bagi anda sebagai perangkat komunikasi berteknologi mumpuni dengan harga yang terjangkau. Andromax V telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDM dan GSM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda. Nah, lalu seperti apakah Spesifikasi lengkapnya, simak ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Smartfren Andomax V berikut ini.

Untuk Spesifikasi Smartfren Andromax V pada sector layar, perangkat ini dibekali dengan layar sentuh kapasitif berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 1280x720 pixels yang memberikan tampilan layar yang tajam dan jernih sehingga cukup nyaman untuk menikmati berbagai konten multimedia.. Ditambah dengan layar berteknologi IPS menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Selain itu, layar pada perangkat ini memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan perangkat ini dengan sentuhan lebih dari 1 jari.


Harga HP Smartfren Andromax V, Spesifikasi Layar IPS 5 inchi HD Quad Core 1.2 GHz RAM 1 GB

Sementara Spesifikasi HP Smartfren Andomax V pada sector dapur pacunya, ponsel ini dibekali dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 1 GB yang memberikan performa cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia serta melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Sementara untuk pemrosesan grafis, Andromax V dilengkapi dengan GPU PowerVR SG5X sehingga anda dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya perangkat besutan smartfren ini telah didukung dengan Android OS, v4.2 (Jelly Bean).

Sementara untuk sektor kamera, dengan Harga Smartfren Andromax V yang dibanderol dikisaran 2 jutaan, tentunya pada sector ini, pihak produsen telah membekalinya dengan kamera yang cukup mumpuni untuk aktifitas fotografi, untuk kamera belakang, Smartfren mempersenjatainya dengan lensa berkekuatan 8 MP dilengkapi fitur Fixed Focus, LED Flash yang cukup optimal menghasilkan fotografi dengan kualitas gambar yang tajam dan jelas. sementara untuk sector kamera depan, pihak produsen hanya membekalinya dengan kamera beresolusi 2MP yang bias anda gunakan untuk aktifitas foto selfie ataupun video call. Sebagai media penyimpanannya, ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4 GB dan masih dapat diperluas dengan memori eksternal microSD hingga 32 GB yang memungkinkan anda menyimpan data ataupun foto lebih banyak pada perangkat ini.

Lanjut pada sektor konektivitas, Smartphone Smartfren Andromax V berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM GPRS. Terdapat juga Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass. Sementara sebagai pengaplus daya, perangkat ini dibekali dengan tipe baterai Li-Ion berkapasitas 2300 mAh.

Spesifikasi HP Smartfren Andromax V

Dimensi 145 x 70 x 8.9 mm
Berat 160 g
Layar 5 inches, HD 1280x720 pixels IPS
Jenis layar TFT Capacitive touchscreen
Memory Internal 4GB
Slot microSD, up to 32 GB
Lain-lain 1 GB RAM
Koneksi GPRS Yes
EDGE Yes, GMS
Kecepatan CDMA 2000 1x EVDO Rev.A
Wifi WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot
Bluetooth Yes, v3.0 with A2DP
USB Yes, microUSB v2.0
Fitur O.S. Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPU Quad-core 1.2GHz MT6589E + VIA CBP 8.2D
GPU PowerVR SG5X
Message SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Game Yes, Download
Kamera belakang 8 MP, LED flash, Auto focus, video HD 1080p
Kamera depan 2 MP
Baterai Tipe Li ion 2300 mAh

Harga HP Smartfren Andromax V Terbaru

Harga Smartfren Andromax V baru : Rp 2.199.000,-
Harga Smartfren Andromax V second : -

Demikian ulasan singkat mengenai Smartfren Andromax V, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V Terbaru. Terima kasih dan Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment