Home » , » Harga Smartfren Andromax Qi Dan Spesifikasi Lengkap

Harga Smartfren Andromax Qi Dan Spesifikasi Lengkap


Harga Smartfren Andromax Qi - Kebutuhan perangkat selular sebagai sarana komunikasi serbaguna yang semakin meningkat dari waktu ke waktu, membuat para produsen smartphone terus berinovasi dengan meuncurkan produk-produk smartphone berteknologi canggih dengan harga yang terjangkau untuk menarik minat para konsumen. Dibekali dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Snapdragon, Kamera 5 MP dan juga dilengkapi dengan jaringan data 4G LTE Dual SIM Dual Standby CDMA-GSM, Smartfren Andromax Qi bisa menjadi pilihan bagi anda yang menginginkan ponsel murah berteknologi canggih. Nah, lalu seperti apakah spesifikasi lengkap ponsel pintar besutan vendor local ini, simak ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Qi berikut ini.

Harga Smartfren Andromax Qi Dan Spesifikasi Lengkap
Harga Smartfren Andromax Qi
Untuk Spesifikasi HP Smartfren Andromax Qi pada sektor layar, ponsel 4G LTE ini dibekali dengan layar sentuh kapasitif berukuran 4.5 inchi dengan resolusi 480 x 854 pixel yang memberikan tampilan warna yang begitu tajam dan nyata saat memainkan games ataupun menonton video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar TFT Capacitive touchscreen menghasilkan resolusi WVGA yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Selain itu, layar pada perangkat ini memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan perangkat ini dengan sentuhan lebih dari 1 jari. Sayangnya layar pada ponsel Smartfren Andromax Qi ini belum dilengkapi dengan lapisan pelindung layar.

Sementara untuk Spesifikasi Smartfren Andromax Qi pada sektor dapur pacunya, Smartfren mempersenjatai perangkat ini dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 didukung prosesor  Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 serta disokong RAM 1 GB yang memberikan performa cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia serta melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Sementara untuk pemrosesan grafis, Andromax Qi dilengkapi dengan GPU Adreno 306 sehingga anda dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan lancar. Untuk sistem operasinya ponsel ini telah didukung dengan Android OS, v5.0 Lollipop.

Harga Smartfren Andromax Qi Dan Spesifikasi Lengkap
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Qi
Harga Smartfren Andromax Qi yang dibanderol cukup terjangkau ini, pihak produsen tetap membekali perangkat ini dengan dual kamera depan dan belakang sebagai media fotografi untuk mengabadikan setiap momen berharga disekitar anda. Smartfren Andromax Qi dilengkapi dengan kamera belakang berkekuatan 5 MP setara 2592 x 1944 Pixels dilengkapi dengan fitur FF (Fixed Focus), LED Flash yang cukup optimal menghasilkan fotografi dengan kualitas gambar yang tajam dan jelas. Sementara untuk sektor kamera depan beresolusi 2 MP dengan  FF (Fixed Focus) bisa digunakan untuk aktifitas foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang jernih. Sementara untuk media penyimpanannya, ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan masih dapat diperluas dengan memori eksternal microSD hingga 32 GB yang memungkinkan anda menyimpan data ataupu foto lebih banyak pada perangkat ini.

Lanjut pada sektor konektivitas, Smartfren Andromax Qi berjalan pada jaringan EVDO Rev. A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps,  LTE 150/50 Mbps serta GSM GPRS. Terdapat juga fitur koneksi  Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet ke perangkat lain. Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass. Untuk pengaplus daya,Smartfren Andromax Qi dibekali dengan tipe baterai Li-Ion berkapasitas 1900 mAh.

Spesifikasi HP Smartfren Andromax Qi

  • Jenis Kartu : Dual Sim (4G LTE/CDMA & GSM)
  • Layar : TFT. 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
  • Memori : Internal 8GB , Eksternal microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • OS : Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Processor  : Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Clock Speed Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 306
  • Jaringan : EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth V4.0
  • Kamera Belakang : 5 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video
  • Kamera Depan : 2 MP, FF
  • Baterai : Li-Ion 1900 mAh
  • Fitur : Dolby Digital Plus

Harga HP Smartfren Andromax Qi Terbaru

  • Harga Smartfren Andromax Qi Baru : Rp. 1.299.000
  • Harga Smartfren Andromax Qi second : -
Demikian ulasan singkat mengenai Smartfren Andromax Qi, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Qi Terbaru. Terima kasih dan Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment